Ajang kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2020 baru saja selesai diselenggarakan. Disiarkan secara langsung melalui channel YouTube MOP channel pada Minggu (21/6) di Goodrich Suites, Artotel Portofolio, telah terpilih satu pemenang. Ia adalah Kharisma Aura, kontestan yang berusia 20 tahun asal Majalengka, Jawa Barat.

Kharisma Aura berhasil mengalahkan empat kontestan lainnya lewat pidato yang membahas soal perdamaian, pentingnya perempuan untuk memiliki rasa percaya diri dan bisa menerima diri sendiri apa adanya.

“Saya Kharisma Aura, saya percaya bahwa perdamaian bisa dimulai dari saya, kamu, dan kita. Mari hidup bersama dalam harmoni untuk mencapai kehidupan damai yang kita impikan jadi itulah kenapa perdamaian bisa dimulai dari kita,” ungkap Kharisma Aura saat menutup pidatonya. Setelah ajang ini, Kharisma Aura akan maju mewakili Indonesia dalam ajang Miss Grand International 2020 yang akan dilaksanakan di Venezuela.

Sebelum mengikuti ajang Miss Grand Indonesia, Kharisma Aura sendiri sudah menjalani karier di dunia modeling sejak usia remaja. Ia banyak mengikuti kontes modeling dan kecantikan baik dari dalam maupun luar negeri. Wajahnya juga kerap wara-wiri di runway fashion show desainer Indonesia. Mulai dari Ivan Gunawan, IKAT Indonesia by Didiet Maulana, hingga Danny Satriadi.

Nampak postingan instagram Kharisma Aura juga dibanjiri dengan ucapan selamat atas penghargaan yang diraih wanita cantik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *