Dikenal sebagai artis papan atas dengan kesibukan segudangg, Raffi Ahmad lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja dari pada dengan keluarga. Gara-gara hal tersebut, sang istri yakni Nagita Slavina merasa bahwa Raffi tak betah di rumah.

Hal tersebut secara terang-terangan diungkap langsung oleh ayah Rafathar Malik Ahmad itu dalam video di saluran YouTube Kuy Entertainment dengan tajuk ‘Podskuy: Eksklusif Klarifikasi Raffi Gak Jadi Cerai dengan Gigi!! Rans Entertainment Dijual!!’ yang tayang 3 Agustus 2020.

Raffi mengaku bahwa ia memang hanya memiliki sedikit waktu bersama dengan keluarga. Soalnya, ia begitu getol mencari uang yang tentu saja tujuannya adalah untuk keluarga. Di akhir pekan pun, Raffi menyibukkan dirinya untuk syuting YouTube.

Kesibukan Raffi yang dirasa tanpa henti itu membuat wanita yang akrab disapa Gigi melontarkan pertanyaan kepada Raffi mengenai dirinya yang dirasa tak betah berlama-lama dengan Nagita. Soalnya Raffi benar-benar menghabiskan banyak waktunya untuk kerja.

“Gua bingung juga sama diri gua sendiri. Apa gua gak betah sama istri di rumah,” kata Raffi tertawa.

Raffi kemudian menepis anggapan Nagita itu. Tentunya kerja keras yang dilakukan oleh Raffi ini semata-mata hasilnya untuk dinikmati bersama keluarga juga.

“Sampai Gigi nanya ke gua ‘Lu kerja mulu, lu tuh gak betah sama gua ya?’ katanya gitu. Bukannya gak betah sayang, gua gitu kan,” papar Raffi.

“Gigi juga otaknya di Rans Entertainment, dia yang pinter kan,” kata Gading Marten.

“Dia bagus jagain keliaran gua lah kadang out of the box,” jelas Raffi.

Raffi mengungkapkan hal itu tidaklah seperti demikian, memang kadang jadwalnya saja yang terlalu padat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *