Jakarta – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu pasangan selebriti yang sukses. Keluarga pasangan ini pun tak habisnya menjadi perbincangan publik.

RANS begitu logo nama yang melekat pada pasangan ini pun sangat sukses dengan channel youtubenya. Pasangan ini banyak membuat konten-konten menarik bahkan baru-baru ini membuat rekor MURI live streaming youtube selama 3 hari nonstop.

Dan hari ini menjadi trending lagi, logo RANS entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terpampang di badan pesawat Garuda Indonesia. Karena hal tersebut, tagar RANS pun menjadi trending topic di Twitter.

Raffi, Nagita dan Rafathar tampak foto bersama didepan badan pesawat yang berlogokan RANS Entertainment. Raffi Ahmad disebut-sebut telah bekerja sama dengan perusahaan pesawat Garuda Indonesia.

Dalam postingannya pun pasangan ini menulis “seperti mimpi” menjadi ungkapan bahagia syukur atas pencapain baru mereka. Sontak unggahan milik @raffinagita1717 ini langsung dibanjiri komentar positif dari rekan-rekan artis dan warganet.

Kehidupan rumah tangga hingga keberhasilan mencari pundi-pundi uang dari pasangan ini selalu menarik untuk dibahas.

Terlebih kini, keduanya telah memiliki kanal YouTube RANS Entertainment yang memiliki 17,2 juta subsciber. Otomatis kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sudah tak diragukan lagi.

Sebelumnya Raffi juga sudah berencana membeli 30 unit apartemen alias satu lantai apartemen di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan yang di kabarkan akan menjadi kawasan hunian untuk para karyawan RANS Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *