DENPASAR – Media sosial tengah ramai berita tentang Selebgram asal Bali, Ayu Wulantari memilih untuk mengakhiri hidupnya. Perempuan 23 tahun tersebut melompat dari lantai empat salah satu hotel di Jimbaran, Bali, Sabtu (28/11/2020).

Ayu Wulantari disebut terjun dari hotel di kawasan Jimbaran, Bali. Selebgram itu dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit.

Menurut penuturan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, korban bunuh diri lantaran putus cinta.

“Korban baru sehari putus cinta,” kata Yusak ketika dihubungi wartawan.

Dia menambahkan korban sempat menginap bersama pacarnya di hotel tersebut. Namun, sang pacar lalu check out terlebih dahulu, pada Jumat (27/11/2020).

Peristiwa sang selebgram bunuh diri lalu diungkapkan olehnya terjadi sekitar pukul 10.00 WITA. Korban sempat terlihat menelpon sambil memegang pisau saat duduk di balkon lantai 4 hotel.

Kemudian, salah satu satu tamu hotel yang melihat sempat menyuruhnya mundur. Namun, korban berdalih hanya berjemur.

Korban tiba-tiba meloncat dan jatuh di jalan raya. Korban tewas seketika dengan kepala mengeluarkan darah, kaki patah dan luka di telapak kaki.

Menilik akun Instagram sang selebgram @wulantari_ayu, ia sempat membagikan foto selfie di postingan terakhirnya. Korban sempat mengunggah foto terakhir di media sosial miliknya pada Sabtu 21 November lalu dengan selfie seraya tersenyum manis. Perempuan yang diketahui sebagai lulusan kebidanan tersebut kemudian menambahkan caption, “Mati 1……..?.”

Tak sedikit pula yang menduga bahwa ia baru saja putus dari kekasihnya. Salah satu warganet kemudian berkomentar, “Yang dateng banyak.” Lalu dibalas oleh Ayu Wulantari dengan,” Tapi enggak sreg gimana dong.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *